Hari ini Surabaya Gempa Ringan

latte

Assalamualaikum friends…

Apa khabarmu hari ini? Lama juga kita tak bersua, pasti seru klo kita berbagi cerita, tentang aku, tentang kamu, tentang mereka, tentang semuanya deh.

Pagi ini lagu Copacobana yang dinyanyikan Barry Manilow jadi soundtrack perdana perjalananku ke kantor. Lagunya rancak, asyik tuh buat membangkitkan mood. Eh..habis itu lha kok lagunya Drive yg muncul. “Tidurlah..selamat malam, lupakan saja aku….”. Langsung tepar lagi deh moodnya qiqiqi. Melas men lagu kuwi yo, friends.

Nyampe kantor, seperti biasa mampir mushollah dulu, baru deh masuk ruangan. Belum juga sarapan tapi entah kenapa pengan banget bikin kopi. Keharuman segelas coffe latte panas menyeruak kedalam hidungku, hmm…..membuatku terlupa akan maagku yg bisa saja kambuh karena minum kopi dalam keadaan lambung kosong. Baru juga setengah gelas kunikmati coffe latte panas, ada panggilan dari resepsionis. Ada WP yg mau konsultasi ternyata. Dan berturut-turut ada 4 WPku yg datang silih berganti, sampe capek mulutku ngoceh dari jam 8 sampe jam 11. Sampe aku tidak begitu memperhatikan gempa yang terjadi, kupikir kepalaku sedikit fly karena belum sarapan.

Hm…enaknya sarapan apa ya friends? Eh keknya sudah tidak pantas lagi disebut sarapan deh. Selalu bingung klo disuruh mikir mau makan apa. Mending langsung aja disodori makanan, apapun makanannya, pokonya pedes, langsung deh aku makan dengan lahap. Oke friends..mari kita pikirkan enaknya makan apa sambil ngabisin segelas coffe latte yg sudah dingin….

Dian Widyaningtyas

Tender Loving Care

Jelang jam istirahat kantor, July 8th, 2013

#Kategori Daily Life berisi tulisan ringan tentang kehidupan sehari-hari penulis

Gambar : http://acupofcoffeeandamuse.blogspot.com/2012/03/coffee-art.html

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s